Ria Miranda Birthday 2016

8:12:00 AM

Assalamualaykum. 
Alhamdulillah, kemarin, 15 Juli 2016 adalah ulang tahun uni Ria Miranda yang ke 31 tahun. Teman-teman dari Ria Miranda Loyal Customer (RMLC) didukung oleh mas Pandu dan mbak Dessy berencana untuk menyiapkan surprise birthday dinner. Acaranya sendiri di mall Pacific Place. Ada beberapa teman yang berinisiatif untuk bertanggung jawab pada detail acara. Mbak @aidewisari siap menjadi party plannernya, mbak @dhysliberty ingin membuat scrapframe sebagai hadiah. Sampai-sampai dibuat grup LINE khusus untuk menyiapkan acara ini. Untuk teman-teman RMLC yang tinggal di luar Jakarta atau yang berhalangan hadir di acara malam kemarin, juga ada grupnya sendiri untuk menyiapkan kado untuk uni. Mbak @dianindah_ yang membantu membelikan kado gelang untuk uni. Seleranya mbak Dian ini 11-12 sama uni, jadi insya Allah uni Ria suka ya kadonya hehe.. 








Acaranya sendiri ada di Penang Bistro akhirnya. Mbak Ai dengan dekorasi meja yang cantik. Tema kali ini adalah putih dengan bunga hydrangea yang merupakan salah satu bunga favoritnya uni Ria. Tidak lupa, @athiahumi membuat topeng wajahnya uni untuk dipakai saat penyambutan. Wah, acaranya menyenangkan sekali. Apalagi untuk aku yang sudah lama absen dari kegiatan RMLC karena pekerjaan yang meminta perhatian lebih hiks. 










Teman-teman RMLC pastinya menggunakan dresscode dong ya. DCnya adalah atasan putih dengan signature scarfnya RM. Tahu-tahu pas uni datang, beliau juga menggunakan baju putih. Penasaran, kok bisa sama ya? Atau karena kita semua sehati? *wink*

Dua hal saja sih yang disayangkan dari acara kemarin. Pertama adalah karena aku tidak membawa teman yang bisa bertugas menjadi photographer. My personel photographernya memilih untuk belajar bahan mengajar mahasiswa untuk Semester Pendek hiks. Hal kedua adalah karena baterai kamera cepat sekali habis *double hiks*. Lupa cek kondisi baterai saat berangkat. Setelah diingat-ingat, oh ya ya kemarin kan baru dipakai untuk jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara dan juga foto produk preloved. Jadi, mohon maaf kalau foto-foto yang saya ambil kurang bagus. Masih jauh untuk jago mengambil gambar. 








Tapi lepas dari itu, acaranya sangat menyenangkan. Pulang dari sana juga bawa surprise hampers dari mbak Ai. Teman-teman RMLC baik-baik sekali. Semoga kebaikan-kebaikan yang teman-teman lakukan mendapatkan balasan yang baik dari Allah. Untuk uni Ria, semoga semakin menginspirasi dengan karya, dengan kebaikan hatinya. 

Oh ya, uni Ria juga menceritakan tentang hari ulang tahunnya kemarin di blog pribadinya. Bisa dibaca disini loh. 

Akhir kata, selamat ulang tahun uni! 
Ps: 
Foto tanpa watermark #RMbirthday2016 adalah foto yang diambil dari sini. Terima kasih mas Pandu.

You Might Also Like

4 comments

  1. selamat ulang tahun unik, keep spread love <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, keep spread kindness and love.

      Delete
  2. mbak bunga aku mau tanya dong ini bikin blognya pake apa ya mbak ?

    ReplyDelete

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.