Januari 2016: National Geographic Indonesia

10:57:00 PM

Jadi, saya mengusahakan diri untuk membaca majalah National Geographic di setiap bulannya. Pada awalnya Muhammad Akhyar yang bertugas membeli majalah ini di setiap bulannya. Bersama majalah Marketeers dan Horison. Dahulu tugas saya adalah membeli dan membaca majalah Tempo. Setelahnya kami biasanya saling meminjam atau berbagi mengenai hal-hal yang menarik. Semakin berjalannya waktu, majalah yang lain menjadi tidak terlalu menarik lagi. Majalah National Geograpic menjadi salah satu yang saya baca rutin di setiap bulannya. 
Saya terpikir, bagaimana kalau saya juga membagi hal-hal menarik dari majalah ini kepada teman-teman yang tidak sempat membacanya? Semoga dengan ini, kita bisa bersama-sama semakin mencintai bumi. Saya akan membahasnya dengan singkat, tapi semoga bisa langsung ditangkap hikmahnya ya. Selamat membaca, semoga berkenan. 


Tulisan yang semoga saya konsisten menuliskannya. Saat ini sudah bulan Juli dan saya baru memulainya untuk edisi Januari. Semangat! 
Dibaca yah, diambil juga hikmahnya. 
Mari bersama-sama mengurangi rasa egois kita sebagai manusia. Percayalah, hidup tidak hanya tentang pakaian baru yang kita beli. Tidak pula sekedar tentang berapa banyak masyarakat Indonesia yang tidak punya pekerjaan. Semoga hidup kita juga lebih dari itu semua, tentang berpikiran global, berperilaku yang memberikan manfaat bagi bumi. Atau setidaknya tidak ganas untuk merusaknya. 

You Might Also Like

0 comments

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.