Halal bi Halal RMLC 2016

12:06:00 PM

Hari Minggu, 24 Juli 2016 kemarin, saya menyempatkan diri untuk berangkat ke bilangan Kemang. Ada agenda Halal bi Halal (HBH) bersama teman-teman dari Ria Miranda Loyal Customer (RMLC). Setelah vakum hampir 1 tahun, ternyata bertemu kembali bersama teman-teman RMLC itu selalu bikin ketagihan. Perasaan baru kemarin bertemu di Ria Miranda Birthday 2016, sudah bertemu lagi di HBH. Sebenarnya senang sih karena bisa kembali lagi bertemu dengan teman-teman yang lain hehe..


Pertama-tama sebelum ke lokasi HBH, kami sepakat untuk berkumpul terlebih dahulu di butik Ria Miranda (RM) Kemang. Kebetulan, saya sendiri belum pernah ke butik ini, soalnya lebih sering langsung ke Bintaro. Alhamdulillah tidak terlalu sulit dicari. Sebelumnya saya sering melewati daerah Kemang dan beberapa kali mampir ke butik-butik designer muslim yang lain. Tapi entah kenapa saya tidak ngeh dengan butik RM ketika melintasi Jl. Benda di Kemang.

Jalanan hari itu lenggang, saya berangkat pukul 09.20 WIB dan sampai tempat waktu pukul 09.58 WIB. Perjalanan yang lancar itu memang menyenangkan ya. Ketika saya datang, beberapa teman juga sudah datang. Saya termasuk yang datang awal. Padahal biasanya mah, saya datangnya mepet banget sama acaranya dimulai. Tidak lama setelahnya, uni RM pun datang. Saya karena sudah membawa kamera, tidak lupa mulai mengambil foto.


Hari itu, mbak @aidewisari kembali membawakan makanan. Ada bakpau mini yang rasanya enak. Sayang tidak lihat merknya hehe. Selain itu, ada juga addictea minuman favorit kita semua. Jadilah sambil menunggu kita juga menggendut bersama, ups..




Lokasi HBH kali ini sebenarnya berada persis di samping butik RM Kemang. Tempatnya ada di The Broadway Kemang, yaitu Kenez and Cute Gallery + Food Cabin Cafe. Tempatnya cukup unik dan insragramable. Sayangnya, sekali lagi, saya belum pandai menggunakan kamera, jadilah fotonya seadanya ya.



Acaranya adalah makan, foto, dan tukar kado. Setiap orang sudah membawa kado dengan harga minimal Rp50.000,- yang dibungkus dengan kertas koran. Ternyata, RM team sebagai tuan rumah juga sudah menyiapkan 10 doorprize. Wah, acara yang sebenarnya hanya dari pukul 10.00-12.00 mundur hingga pukul 14.00 WIB dong. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena berfoto dan mengobrol yang rasanya tidak ada habis-habisnya.



Uni RM juga ikut tukar kado. Tahu ga apa yang uni siapkan sebagai hadiah? Koleksi Foresta yang terbaru. Beruntungnya mbak Yul yang mendapatkan baju tersebut. Kalau dipikir-pikir, mbak Yul adalah pemakai pertama koleksi Foresta yang harusnya baru akan muncul tanggal 20 Agustus 2016 nanti.


Selain itu, saya yang biasanya tidak pernah mendapatkan doorprize, ternyata hari terebut juga cukup beruntung. Alhamdulillah. Nomor saya keluar terakhir, dan ternyata saya mendapatkan produk RM Eyewear dong. Beberapa waktu lalu kepikiran mau beli namun masih urung. Ternyata rezekinya dapat di doorprize hehe.


Pada hari itu, RMLC juga membagi dresscode menjadi tiga warna, yaitu pink, biru, dan peach. Walaupun berbeda-beda, ketika difoto mah tetap saja pastel-pastel color juga ya. Rasanya acara ini spesial karena bisa bertemu dengan teman-teman RMLC yang sempat vakum juga di beberapa acara seperti saya. Tidak lupa kehadiran mbak Nana yang kebetulan mampir ke Jakarta, padahal sehari-harinya tinggal di Gresik.





Senang sekali bertemu dengan teman-teman sekalian. Semoga ada kesempatan bertemu di lain waktu ya.
Ps: ini foto ketika sepulang dari Kemang saya mampir ke Margo City Depok dan pamer ke suami mengenai doorprize yang saya dapatkan.


Love,
bungaazzahra

You Might Also Like

3 comments

  1. owalah ternyata kakak ini RMLC yahh hihi
    pantesan pas liat2 ko kayaknya pake kerudungnya uni ria miranda hihi
    ternyata benar :D

    wahh seneng yahh, bisa ketemu uni langsung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, semoga bisa ketemu ya lain kali di event uni lainnya ;)

      Delete

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.