#bungaazzahrahappinessproject (2)

8:52:00 AM


pada bulan Februari 2016, saya kembali melanjutkan project ini. Kali ini, saya ingin memberikan benda yang paling saya sukai di muka bumi ini, yaitu buku! Ada beberapa buku-buku bagus yang saya ingin sekali teman-teman saya yang lain membacanya.


Entah ini adalah hal yang baik atau justru tidak, saya senang memberikan orang lain sesuatu yang juga saya sukai. Terkadang ini kurang tepat ya, tetapi saya selalu berpikir, setidak-tidaknya, daripada saya menebak-nebak apa yang orang lain sukai, kemudian bisa jadi salah, sedikit lebih baik saya memberikan sesuatu yang saya sukai kepada orang lain. Dengan harapan semoga teman yang lain juga merasa senang dan suka dengan apa yang saya berikan.

Di atas semua itu, #bungaazzahrahappinessproject ini memang dibuat untuk tujuan yang sebenarnya egois: menyenangkan diri sendiri. Jika ada teman-teman yang juga merasa senang, Alhamdulillah itu bonus.

Saya berusaha sekali untuk tetap senang mempersiapkan semuanya. Tanpa tekanan. Memang penuh keterbatasan, tapi itulah yang bisa saya lakukan. Tidak lupa, ada bang A yang juga selalu membantu saya mengirimkan semua paket-paket ini. Entah saya menitipkannya ketika ia berangkat ke kampus untuk mengajar, sekalian alasannya mah, atau juga saya minta tolong dengan sangat agar ia mau berangkat ke kantor jasa ekspedisi. Alhamdulillahnya, selama ia tidak berhalangan, ia selalu mau membantu.

Besar harapan saya teman-teman saya yang menerimanya mau membacanya. Lebih menyenangkan tentunya jika ada teman yang juga mau menuliskan review buku tersebut di halaman blog mereka. Saya juga sudah cukup senang apabila mereka mengabarkan bukunya sudah sampai di tangan mereka. Akan tetapi, lebih di atas daripada segalanya, saya sudah senang ketika sembilan buku ini berhasil saya kirimkan ke teman-teman.

Salah satu review buku yang sempat saya terima adalah dari buku Kompromi Dua Hati (Adriana S. Ginanjar) oleh mbak  yang bisa dilihat disini. Selamat membaca. Selamat berbahagia.



Love,
bungaazzahra

You Might Also Like

0 comments

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.