Pesona Ramadhan Fashion Delight

9:48:00 PM

Setelah sekian lama hibernasi, meninggalkan banyak kesempatan untuk berbagi, akhirnya malam ini kembali juga :D

Kali ini, saya ingin berbagi foto-foto dari #koleksikasbah by Ria Miranda yang ditampilkan kemarin di Main Atrium Senayan City, Sabtu, 6 Juni 2015 dalam rangkaian acara Pesona Ramadhan Fashion Delight. Kasbah sendiri merupakan bangunan milik orang kaya di zaman dahulu, bangunan tersebut digunakan sebagai tempat perlindungan dari perang.
Koleksi ini terdiri dari kemeja, crop top, outer, celana, rok, dan juga dress, Beberapa memiliki pattern khas dalam tiga warna, lainnya adalah polos dengan efek flowing. Ah, pokoknya buat jadi jatuh cinta deh!

Oh ya, koleksi ini ditujukan untuk Hari Raya, semoga ada rezekinya untuk beli beberapa item dari koleksi kali ini :D

Berikut adalah foto-foto yang berhasil saya dokumentasikan, selama menikmati.









uni Ria Miranda
bersama teman-teman Ria Miranda Loyal Customer
Saat setelah fashion show, uni sempat bilang untuk tidak langsung pulang. Tentunya, apalagi kalau belum mengabadikan momen via foto. Akhirnya, mendapat juga kesempatan untuk foto bersama dan yeay, karena saya di depan jadilah saya persis ada di sebelah kanan nya uni hehe. 

bersama uni Ria Miranda yang rendah hati
Hari Sabtu itu, agenda saya sebenarnya cukup padat. Akan tetapi, karena cuaca di Depok sempat panas, jadilah agenda saya sebelum meluncur ke Senayan City saya batalkan. Saya lebih memilih untuk mengobrol dengan kak Neti di kamar kost. Jam 2 saya harus berangkat, seperti biasa cukup mepet waktunya dengan jam fashion show yang mulai pukul 16.00 WIB. Berhubung saya tidak terlalu mempersiapkan diri untuk hadir, jadilah memakai baju seadanya, namun tetap di warna kesukaan, mint green! :D

Baju yang saya kenakan pada hari tersebut

Begitulah, saya senang hadir di fashion show nya uni seperti hari tersebut, selain karena bisa bertemu dengan teman-teman yang lain, saya juga senang mendapat inspirasi design. Saya bukan siapa-siapa sih sekarang, tapi semoga nanti bisa produktif dalam berkarya, seperti misalnya, uni Ria Miranda.

Jadi ya, jangan konsumtif terus, hehe :))

Love, 
bungaazzahra

You Might Also Like

2 comments

  1. Senang mengikuti cerita dan foto-foto nya, terimakasih ya sis... aduh baju seadanya saja sudah cantik begitu... tapi memang benar kok sis - jangan konsumtif terus, mungkin kalau sekali-kali lirik koleksi
    busana muslim di sini
    sih gak apa-apa kali ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini ajakannya jadi konsumtif lagi dong hehe, tapi terima kasih ya sudah memberikan respon ;)

      Delete

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.