Bismillah,

11:23:00 PM

Halo semua, :))

Perkenalkan nama saya Haniva Az Zahra, senang dipanggil Zahra. Baru memulai kembali untuk menulis di blog pada tahun 2015 ini, wah semacam resolusi tahun 2015 ini untuk bisa aktif menulis di blog dengan lebih serius (semoga ga sekedar niat semata ya). 

Me, Kyoto, Japan, 2013
Saya seorang (calon) psikolog, senang dengan tema anak, pendidikan, dan keluarga. Rencananya blog ini akan memuat cerita-cerita yang menarik dari saya selama menghadapi kasus, tentang pikiran aneh tapi menurut saya sendiri sih perlu diabadikan, tentang hal-hal yang semoga bisa membawa kebaikan (aamiin, semoga selalu mampu mengusahakan). 

Menulis di blog itu benar-benar membuat kita mengenal lebih banyak orang daripada sebelumnya. Zahra sendiri pernah punya alamat blog di Multiply, sempat rajin sekali menulis disana, namun ternyata blog tersebut harus hilang. Saya sempat tuh bingung bin galau mau buat blogspot atau ga ya, ketakutannya cuma satu, takut banget kalau blognya terbengkalai. Akhirnya sempat juga hanya bertahan di Tumbr saja, eh tapi akhirnya juga suka malas nulis karena ada fasilitas reblog untuk membuat blog tetap hidup. Tadaaa, galaunya sekarang udahan, dan akhirnya punya alamat blogspot juga. 

Ya semoga bisa bermanfaat, minimal untuk diri sendiri ya.
Salam kenal bagi yang sempat membaca,

You Might Also Like

4 comments

  1. Cerita tentang kasus psikologi yg pernah kamu temui atau pelajari mungkin menarik buat dipost :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bahan menarik sebenarnya, semoga sempat menuliskannya hehe, terima kasih ya

      Delete

Haniva Az Zahra. Powered by Blogger.